surat dari masa lalu

200376276-001Sore tadi secara nggak sengaja saya menemukan email email lama waktu bersih bersih email di kotak keluar email kantor dan ada beberapa email yang ditujukan kepada seseorang yang masih tersimpan dengan baik di kotak keluar ituh!!arghh..padahal seingat saya, email email itu sudah pernah saya delete, tapi kenapa ini masiiih aja ada yang kesimpen ya??! kalo email dari teman teman kantor biasa si nggak masalah, tapi email email ini dari seseorang di masa lalu, dan kita pernah punya cerita bareng!!langsung deh jadi mellow sesorean hihihi.. dan berpikir kemana ya orang itu sekarang?!!karena dia udah pindah juga dari kantor sekarang..

It was an old story, started in early day when i join this office and i had crushed with someone at head office!!hyahaha..baca email emailnya, dari pertama kita bisa kenal, tuker tukeran no handphone, cerita cerita waktu dompetnya ilang dan saya akhirnya bisa ketemu dia di jakarta buat pertama kali.seneng juga bacanya..remind some past stories, senyum senyum sendiri, dan nyadar waktu salah satu temen negor “woii..kerja kerja! ngapain lo senyum senyum sendiri??” hihihi.. well actually, not too good story juga si..karena hubungan kita harus berakhir, dan saya memilih buat ninggalin dia dan balik ke Semarang dan milih buat bareng pacar saya dulu..sorry darling, i cheated from you at that time du du du..and that was the truth, sorry i didnt tell you till now..dan parahnya juga, saya akhirnya saya putus dengan pacar saya juga hyahaha..

It was an hard decission to choose an option. saya bareng dia atau tetep bareng pacar saya waktu itu. Dan akhirnya saya mengalahkan ego saya buat bareng dia dan milih buat terus bareng sama pacar saya!and honestly..i regret that!! hate it..hehehe so much stories in a little time. Ngga ada 3 bulan saya kenal dan bareng sama dia.Tapi kalo lagi maen ke Jakarta dan melewati tempat tempat dimana kita pernah jalan dan makan bareng, saya suka senyum senyum sendiri, mengingat hal hal romantis yang pernah kita lakuin..hihihi

Well,lets forget the past, and let the nite keeps our secret..ask the moon and star to keep silence..and finally i have wraped it and send it back to the box!

One response to “surat dari masa lalu

  1. waduh mak..
    dalem nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s